Apache 180 with ABS….Racing DNA Unleashed

Speed with Apache

Yang putih ini bikin ngiler juga, liat lekukannya yang manis berkesan tekno, minimalis namun elegan tapi tenaganya tidak malu-maluin (17 Ps) dan max speed katanya dapat 125 km/h (spido digital). Tentunya kita sebagian dah tahu akan hal ini, dan juga kapan dipasarkan di Indihe sana. Kalau masuk pasar disini, dengan mengusung mesin 180 cc yang lebih besar daripada sang kakak disertai dengan fitur rem ABS, secara value sudah pasti lebih kuat daripada Apache 160. 

Nilai jual yang ada tentunya pada penambahan fitur ABS ini, dengan adanya piranti ini sudah pasti dalam pengereman bakal lebih percaya diri pada saat kecepatan tinggi kemudian mendadak mengerem, sehingga ban tidak terkunci yang bisa menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan (ah….lebay, dah tau ye…) . Sistem ABS ini juga sangat membantu pada saat jalanan basah (klaim TVS sana).

Klan Apache memang pantas memakai piranti ini, soalnya sepertinya motor ini didaulat sebagai ikon racing, cek aja fitur RTR yang menyertainya bikin akselerasinya mantap, cocok buat dibawa ngebut.

Apalagi kalau udah liat videonya sang Apache 180 ini lagi race disirkuit. Bakar banget dah (lebay lagi…)

Lalu, emangnya pantas buat motor yang kubikasi mesinnya tidak seberapa ini memakai rem ABS. Hemmm….tentunya ini bukan bicara pantas tidak pantas, tapi kalau bicara safety pastinya pantas bangettttt……

Ngapain…… pake tromol juga cukup…..!!!! kalau lebih bisa maju, kenapa mesti tromol doang atau pake disk brake biasa, emang mau kita cuma dapat seperti yang sekarang doang, maju dikit kenapa ahh….

Perawatannya atau kalau rusak bagaimana…..??? pasti mahal dan susahkan….mending yang biasa aja dehh…… Ah, kalau begitu mah, saya cuma bisa bilang, siapkan aja uang lebih tiap bulan kalau-kalau hal tersebut terjadi hehehehe…..Peace……

TVS…..Masukin disini donkkkk…..(beli pikir-pikir dulu)……

6 thoughts on “Apache 180 with ABS….Racing DNA Unleashed

  1. az147r berkata:

    @mas maskur
    ya,tvs ama bajaj gitu2 doang bentuknya. Tp yang warna putih ini lumayan enak diliat,menonjolkan sisi minimalis,sm spt Byson yg warna putih.

  2. zaqlutv berkata:

    tapi aye jujur sangsi apakah tvs mau ngeluarin produk tersebut, kalaupun memang keluar di sini apa kah fitur ABSnya ikut disertakan?
    tapi kalo iya aye mau deh pasang piranti abs di rtr160 aye:mrgreen:

  3. zaqlutv berkata:

    topspeed ga kenceng2 amat.. bebek juga bisa kok..
    berat motor 136kg ditambah rider 80kg, boncenger 65kg, barang bawaan di tas tangki 10kg..
    di bypass krian cuma dapet 120kmph, wis ra iso munggah maneh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s