About

Blog ini tidak saya khususkan pada suatu topik tertentu, jadi saya tidak “terikat” dengan suatu topik yang itu-itu saja walaupun ada kecendrungan lebih banyak kepada satu topik. Semua yang saya tulis merupakan dari berbagai berita, info dari kawan-kawan, review dari pengalaman pribadi ataupun hasil dari pemikiran sendiri (dalam sudut pandang saya tentunya).
Akhir kata, semoga postingan yang saya buat ada bermanfaat baik secara langsung atau tidak langsung, baik untuk orang banyak atau hanya untuk pribadi…..okelahhhh……

17 thoughts on “About

  1. vanz21fashion berkata:

    Mas, tq udah maen dan komen2 di blog saya. Tapi kok aneh ya, komen mas masuk ke bagian spam, dan kalo saya klik nama/username mas di blog saya, malah di-direct ke website porno. Kalo sekarang bisa nyampe ke blog mas karena saya klik link yang mas taro di blognya mas Edo.. Mungkin bisa diperhatikan lagi penyebabnya mas. Tq🙂

    • Az147r berkata:

      wah,baru tau saya nih.tp knp ya…?? Saya jg bingung kalau ditanya begitu,hehe…mungkin ada masalah dgn ip addres (mungkin) soalnya punya saya kalau tidak salah pake dynamic. Thanks dah diberitahu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s