Lama Tidak Update….

image

Assalamualaikum Wr. Wb, lama memang akhirnya saya tidak update diblog sendiri, bahkan blog walking pun tak pernah lagi. Bukan karena memang tidak ada sebab hal ini saya lakukan.

Selama hampir 2,5 tahun saya melanjutkan pendidikan saya buat ke jenjang lebih yang lebih tinggi. Ya, saya memang pendidikan sebelumnya adalah Diploma 3. Baru setelahnya melanjutkan lagi ke jenjang S1 plus profesi Ners.

Banyak hal-hal yang tidak bisa saya lakukan selama kuliah lagi, apalagi tugas-tugas kuliah menumpuk dan bila pulang kuliah libur satu hari dan langsung masuk kerja. Jujur aja beberapa pekerjaan memang ada yang tidak beres. Namun itulah resiko kuliah sambil bekerja, pasti ada yang terbengkalai dari sekian banyak yang bisa dikerjakan.

Setiap menjelang akhir pekan, bersama Susi kesayangan biasanya menempuh ± 400 km PP dari rumah saya ke Banjarmasin, jarak yang saya rasa lumayan dengan menggunakan Susi yang ringan bobotnya.

image

Namun sekarang sudah mendekati akhir kuliah, tinggal mempersiapkan uji kompetensi dan bila lulus angkat sumpah. Semoga saja bisa dilalui dengan lancar. Aminnnn…..

Mungkin setelah semua yang dilewati, dengan menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman, semoga bisa berubah secara pribadi baik ilmu pengetahuan, sikap dan kemampuan profesi, amin…

Begitu pula blog yang saya punya ini. Mungkin tidak akan lagi seperti sedia kala seperti dulu membahas masalah motor dan serba serbinya, mungkin lebih variatif isinya tentang berbagai hal yang ingin dibagikan.

Akhir kata, salam buat semua teman-teman KOBOYS dimanapun berada, tetap kita jalin persahabatan. Sukses bagi kita semua, aminnn….
Wassalamualaikum Wr. Wb

3 thoughts on “Lama Tidak Update….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s