Macet Karena “Harga Premium”

 

 

Berita kenaikan BBM semakin lama semakin kencang saja ya, sudah ada demo yang menentang kenaikan harga tersebut. Kenaikan tersebut pastinya akan menambah inflasi, yang jelas biaya distribusi barang-barang akan menambah ongkos yang dibebankan juga ke harga. Baca lebih lanjut

Kadang Menggangu…..

image

Hari minggu ini disamping rumah kami memang rutin ada pasar motor bekas, selain hari ini biasanya ada juga dihari kamis.

Karena kami sekarang punya bayi yang berumur 2.5 bulan lebih, kadang terasa juga keberadaan para penjual-pembeli yang bertransaksi ini agak mengganggu tidur sekecil. Soalnya Kadang mereka berbicara agak keras atau mentest motor dengan keadaan yang bising sekali disamping.

image

Makanya hari ini saya berinisiatif meletakkan palang disamping rumah supaya keadaan ribut tidak terlalu dekat dan mengganggu si kecil. Tapi namanya juga usaha, terganggu sih agak kurang tapi tetap aja ribut. đŸ˜€

Posted from WordPress for
Android

Kejuaraan ‘Garuk Tanah’….

Hari ini acara kejuaraan ‘garuk tanah’ dimulai lagi. Di sirkuit ‘Dalas Tapulanting’ Tabur, Amuntai, kalsel. Acara ini diselenggarakan dalam rangka ultah kab. HSU.

Dari jam 09.00 Wita tadi sudah dimulai latihan bebas,kebanyakan masih motor jenis F1ZR yg diubah jadi motor garuk tanah.

Yang asik,ada terlihat beberapa pembalap cilik yang pada ikutan keliling.

Oh ya, saya dan beberapa rekan jadi tim kesehatan untuk hari ini. Kalau besok pas acara final ‘mungkin’ tidak ikut jaga pos lagi.

kami pada dapat bonus debu dari peserta nih mas bro hehe…
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Pagi di Banjarbaru…

Aktivitas kota Banjarbaru, Kalsel. Lalu lintasnya ramai tanpa ada kemacetan. Padahal dah jam 9.20 Wita, toko2 pun belum buka.

Enak kan,kotanya tidak besar, tapi cukup ramai,namun tidak macet hehe…
Kotanya pun relatif lebih rapi dan bersih, soalnya kota ini merupakan ‘kota’ baru pecahan dari kota Martapura yg banyak intannya itu.

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson+HSDPA hehe…