Payahh…Selonongers….

Haduhhh…hari ini pas berangkat kerja, lewat jalan yg dikiri kanannya banyak pohon karet dan pohon2 lainnya yg agak rimbun.

Nah, yang jadi masalah. Nga tahu kena angin apa ternyata keluarlah suami istri yang lagi membawa karet keluar nyelonong aja dari jalan setapak.

Dan tak terhindarkan mas bro,akhirnya reflek ke kanan tapi tetap ”gubbraaakkk…” seettt…owchhh….terusin dulu deh,sekian meter baru saya stop,liat kebawah nga ada yang gores2. Ya udah,balik hampiri tuh orang tua.

Ternyata beliau langsung menyapa apa saya tidak apa2, beliau juga bilang maaf karna tidak hati2,dan sama-sama salah ?? Nah loh, oke deh pak,saya salah karena terserempet,tapi yg bikin kejadian juga karena sampeyan ngelonyor tiba2 keluar tanpa toleh kiri kanan.

Terang saja saya jelasin pada beliau bhw beliau keluar macam sekelebat angin, tapi orangx juga sadar diri akhirnya.

Ya,okelah. Alhamdulillah banyak baik aja, dan sama2 saling memaafkan. Langsung dah saya ngacir berangkat kerja lagi,tapi dengan kaki kiri agak nyeri dan foot step kiri bengkok,walaupun bisa diperbaiki,ergonomi nginjak gear dah tidak enak banget pastinya. Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

27 thoughts on “Payahh…Selonongers….

  1. azizyhoree berkata:

    kalau safety udah , tinggal waspada aja di jalanan penuh ketidak terdugaan seperti itu 😀 *halah boso ngendi iki :mrgreen:

    dilurusin pake pipa aja mas foot pegg nya 😀

  2. Az147r berkata:

    iya,mas. Jalan sepi atau rame sama aja. Tp yg sepi ini kayakx bikin dongkol,nga tahux langsung keluar aja.yg harusx bisa dihindari malah nga bisa apa2

  3. Sukasir berkata:

    KUNJUNG BALIK KE BLOG SAYA YAH! ( http://sukasir.wordpress.com ).

    -ADA SEKITAR 147 PUISI.
    -PULUHAN CERITA (CERITA PENDEK, CERITA FABEL, CERITA MOTIVASI DE.EL.EL)
    -RIBUAN KATA BIJAK, KATA MOTIVASI.
    -INFO, PENDIDIKAN, TEST IQ
    -DAN LAINNYA.

    MAAF JIKA PEMILIK INI HALAMAN TIDAK BERKENAN. MAKA HAPUS SAJA KOMENTAR MURAHAN DARI SAYA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s