Hoiiiii.. Telkomsel, mana nih pulsa saya yang hilang. Kok belum dikembalikan juga. Mana baru saja dibeli, walau nilai pulsanya kecil tapi manfaatnya gede.
Saya merasa dirugikan sekali dalam hal ini. Andaikata ada 10 orang saja yang seperti saya, maka kami sangat dirugikan sekali. Hayooo…mana tanggung jawabmu.
Hal ini sudah saya laporkan ke CS nya, tapi ya disuruh menunggu dan akan dilaporkan pada Telkomsel area saya dalam hal ini area Kalimantan.
Ayo nih, janggan sampai saya juga nambah di tempat keluhan konsumen (dexxx.xxx). Huufffff…..
semakin banyak aja kasus kehilangan pulsa di telk*ms*l ya..
wkwkwk
Btw bro, td saya kira yg ilang pulsarnya
Nga punya pulsar mas hehe…
gue juga pernah kehilangan pulsa gara-gara RBT
wkwkwkwkwk
Dari awal punya hp gak pernah pakai operator ini.
Neverrrr………..
Sinyalnya yg luas jadi pilihan utama mas bro
parah yo
Amit-amit pak, sekarang cuma berani ngisi 5 ribu tiap isi ulang.
koq gini ya???untung ane nggak pernah isi pulsa ( nggak pernah sms ato telp )
Jiah….hehe
fakta lho
wah ko gitu mas bro???
bagaimana tanggung jawabnya???
ko iklan dan kenyataan g sama??
nitip mas bro ➡ http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/05/yamaha-r-15-memang-mantep-tapi/
Tanggung jawabnya cuma “terima kasih telah melaporkan gangguan, masala bapak akan kami teruskan” cuma gitu doang. Payah toh, tanpa refund
sama juga, karena kelupaan aktivasi flash unlimited, jadi hilang 100 rebu tinggal 4 rebu, krena terlanjur buat internetan, pdhal cuma sebentar gaj sampe jam2an
Gile bener nih telkompret. ngilangin pulsa pelanggan. Benar2 merugikan
Saya juga pernah dirugikan sama telkomsel kok bro.
Pilih nonaktifkan BIS lah malah mengaktifkan Opera Mini selama seminggu… udah kena 2x tuh = 2x 10 rebu. Capek komplain lewat CS telpon, ogah lewat CS grapari, palingan pelanggan lagi yg disalahin salah mencet. Gak ada buktinya lagipula. Makanya ga pernah aktifin BIS lagi di Telkom
Kalo dihitung2 keuntungan dari kesalahan system disana sangat menguntungkan bagi telkomsel lho. 1 orang 10 rebu, pelanggan 1 juta, anggaplah masing2 kena sekali maka 10.000 x 1.000.000 org = 10.000.000.000 (10 M lhoooo brooo) Asik toh bisnis ginian?
Kesalahan jaringan atau disengaja telkompret ya bro. Itulah susahnya, plg pelanggan lg yg disalahkan.
Kok nasibnya sama ya…malem ngaktifin pagi ilang,dah komplen,dah ngikuti petunjuk ya tetep ilang.kartunya lgsg tak buang… 👿
Sekarang saya jg pake kartu 3 dl buat internetan,nelp n sms. Simpati saya biar aja isinya Rp. 50 dl B-)
walah…ternyata ada korban lain selain saya ya…
pulsa sy juga pernah raib 50rb,bukan cuma itu masa aktifnya juga disunat 1 minggu
trus jd kapok deh beli pulsa nominal 50rb keatas lagi
telf CS dijanjikan dikembalikan dalam waktu paling lambat 7×24 jam, tapi udah 30x24jam belum balik juga, rupanya janji2 pilkada nih..
beralih langganan beli pulsa 20rb ehhh raib juga…
gimana sih telkomsel ni?????
kalo ada pulsa yg Rp500 mending saya beli itu aja dah
kira2 berapa ya telkomsel meraih keuntungan dari strategi licik seperti ini?
bisa kita pastikan sangat banyak keuntungan telkompret mas bro
sebagai pelanggan telkomsel hendak menyarankan, sebaiknya telkomsel segera perbaiki diri tingkatkan layanan, saya hendak komfirmasi bahwa di wilayah jambi sinyal sering hilang terutama untuk AS fres dengan kode 0853 itu pernah hilang sinyal selama 3 hari, kalau demikian terus kan berabe, soalnya dalam 3 hari itukan banyak hal yang bisa dilakukan dengan telepon, bisa saja kan rezeki hilang karena no ga ada sinyal, saya cek ke grapari jawaban mereka hanya tunggu aja mbak sedang ada gangguan, di cek pun tidak no saya, dan jika hendak daftar paket jagoan serbu suka lama sekali mesti berkali-kali, layanan balasan hanya sibuk- sibuk dan sibuk, kalau layanan susah begini terus kami bisa ganti operator mas, kalo tanya ke caal center jawaban selalu saja mohon maaf atas ketidaknyamanan ini… dan terimakasih telah menghubungi call center kami. kami butuh perbaikan pak telkomsel bukan cuma ucapan te rima kasih aja. mohon di perhatikan. trimakasih
betul sekali, mentang2 provider besar dan luas yang bisa sampai ke desa2. perlakuan mereka malah seperti ini. ‘mereka” seperti NATO : not action talk only……..
korupsi gaya baru dgn mmanfaatkan tehnologi tinggi.
Ya…mungkin bs dkatakan begitu dah
ya begitulah telekomunikasi indonesia..
suka tipu2…
biasanya kalo ada iklan yang menarik pasti ada syarat dan ketentuan berlaku. tapi nulisnya dibagian paling bawah dan kecil sampe gak kelihatan.
capek deh….
yup, begitulah realitanya. menguntungkan sekaligus merugikan