Kemana Hilangnya Pulsaku….

image

Hoiiiii.. Telkomsel, mana nih pulsa saya yang hilang. Kok belum dikembalikan juga. Mana baru saja dibeli, walau nilai pulsanya kecil tapi manfaatnya gede.

Saya merasa dirugikan sekali dalam hal ini. Andaikata ada 10 orang saja yang seperti saya, maka kami sangat dirugikan sekali. Hayooo…mana tanggung jawabmu.

Hal ini sudah saya laporkan ke CS nya, tapi ya disuruh menunggu dan akan dilaporkan pada Telkomsel area saya dalam hal ini area Kalimantan.

Ayo nih, janggan sampai saya juga nambah di tempat keluhan konsumen (dexxx.xxx). Huufffff…..

Payahh…Selonongers….

Haduhhh…hari ini pas berangkat kerja, lewat jalan yg dikiri kanannya banyak pohon karet dan pohon2 lainnya yg agak rimbun.

Nah, yang jadi masalah. Nga tahu kena angin apa ternyata keluarlah suami istri yang lagi membawa karet keluar nyelonong aja dari jalan setapak.

Dan tak terhindarkan mas bro,akhirnya reflek ke kanan tapi tetap ”gubbraaakkk…” seettt…owchhh….terusin dulu deh,sekian meter baru saya stop,liat kebawah nga ada yang gores2. Ya udah,balik hampiri tuh orang tua.

Ternyata beliau langsung menyapa apa saya tidak apa2, beliau juga bilang maaf karna tidak hati2,dan sama-sama salah ?? Nah loh, oke deh pak,saya salah karena terserempet,tapi yg bikin kejadian juga karena sampeyan ngelonyor tiba2 keluar tanpa toleh kiri kanan.

Terang saja saya jelasin pada beliau bhw beliau keluar macam sekelebat angin, tapi orangx juga sadar diri akhirnya.

Ya,okelah. Alhamdulillah banyak baik aja, dan sama2 saling memaafkan. Langsung dah saya ngacir berangkat kerja lagi,tapi dengan kaki kiri agak nyeri dan foot step kiri bengkok,walaupun bisa diperbaiki,ergonomi nginjak gear dah tidak enak banget pastinya. Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Kejuaraan ‘Garuk Tanah’….

Hari ini acara kejuaraan ‘garuk tanah’ dimulai lagi. Di sirkuit ‘Dalas Tapulanting’ Tabur, Amuntai, kalsel. Acara ini diselenggarakan dalam rangka ultah kab. HSU.

Dari jam 09.00 Wita tadi sudah dimulai latihan bebas,kebanyakan masih motor jenis F1ZR yg diubah jadi motor garuk tanah.

Yang asik,ada terlihat beberapa pembalap cilik yang pada ikutan keliling.

Oh ya, saya dan beberapa rekan jadi tim kesehatan untuk hari ini. Kalau besok pas acara final ‘mungkin’ tidak ikut jaga pos lagi.

kami pada dapat bonus debu dari peserta nih mas bro hehe…
Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

Pagi di Banjarbaru…

Aktivitas kota Banjarbaru, Kalsel. Lalu lintasnya ramai tanpa ada kemacetan. Padahal dah jam 9.20 Wita, toko2 pun belum buka.

Enak kan,kotanya tidak besar, tapi cukup ramai,namun tidak macet hehe…
Kotanya pun relatif lebih rapi dan bersih, soalnya kota ini merupakan ‘kota’ baru pecahan dari kota Martapura yg banyak intannya itu.

Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson+HSDPA hehe…