Livery “kasta Tertinggi” Honda di CBR 250

Foto : Otomotifnet

Livery Repsol Ronda sepertinya merupakan suatu paket yang menarik yang tidak bisa ditinggalkan dalam pemasaran motor honda, livery ini memang seperti salah satu “kasta tertinggi” punya Honda. Coba lihat ketika kita berpapasan dijalan dengan CBR 150 lama yang memakai livery ini, sangat jelas perbedaannya, seperti memakai sebuah motor yang sangat beda kelasnya (IMHO) bahkan dengan sesama CBR 150 versi warna lain pun.

Bebek macam Honda Blade pun ada livery Repsolnya, jelas sekali AHM ingin menancapkan aura racing sponsor Honda di Moto GP ini buat memaksimalkan penjualannya, sayang saja penjualannya tidak se”racing” yang diharapkan.

Nah, sekarang sudah ada CBR 250 yang memakai livery Repsol ini dan katanya siap dipesan. Hoho….tapi katanya nih siapkan uang tambahan Rp. 3 juta lagi buat nebus tuh motor dari harga per variannya.

Apakah pantas nambahnya segitu…..??? sah-sah saja toh, karena di segmen ini sepertinya uang jelas bukan masalah buat menambah suatu prestise dan aura racing dari salah satu livery “kasta tertinggi” Honda ini. Iya toh…..

Iklan

Scoopy….So Beutifulll……

Hemmmmm…..scoopy itu emang bagus dan cantik ternyata (baru nyadar mode : on), pantas aja indennya lumayan lama ya. Cocok banget buat motor gaya dan santai, tua muda pas sekali dengan nih motor. Bergaya retro-modern membuatnya menjadi salah satu deferensiasi dalam varian skutik yang beredar dipasaran, susah menolak produk ini untuk dibilang tidak cantik. Karena memang barangnya yang unik membuat yang melihat boleh jadi kepincut.

Menurut data AHM,  Scoopy sendiri tahun lalu sudah terjual 114.040 unit. Katanya dulu antrian inden Scoopy mencapai 3 bulan, tapi sekarang karena peningkatan kapasitas menjadi “hanya” 1 bulan. Wahhh…..pastinya Scoopy bakal jadi lebih pasaran nantinya ya…tentu bakal nambah pundi-pundi AHM nambah nih, tapi yang jelas produsen senang konsumen juga senang, iya kannn…..

Semoga nanti ada varian injeksi dari Scoopy, padahal menurut saya penetrasi/edukasi sistem injeksi di motor ini pas banget, sama seperti Vixion dikelas sport (IMHO) karena pasarnya unik dan positif, tapi sayang sekaang kalau dipasangin injeksi jelas harganya nambah naik.

Harga Produk AHM (Kal-Sel)

Foto : Rianadhivira

 

Mau tahu harga motor Honda di Kal-Sel, yaaaa…..supaya mas bro and sis tahu saja, mungkin saja mau membandingkan dengan harga-harga ditempat mas bro and sis semua. Dan harganya masih berlaku sepertinya, soalnya kan perubahan BBN baru awal maret ini kabarnya.

Tak ada salahnya mengetahui harga ditempat lain, iya tho…..??? namun ada beberapa yang bikin saya gregetan kalau liat harganya :

  1. Supra X 125 PGM-Fi – Rp16.995.000. Dulu saya beli masih kena Rp. 16.4 Juta kalau cash :mrgreen:
  2. CS 1 – Rp17.640.000,  hemmmm…..saingan banget dengan New Jupiter MX
  3. Megapro CW – Rp21.003.000, masih ada dalam list dan harganya hampir bentrok sama vixion, kayaknya habisin stok nih.
  4. Honda Tiger All Variant – 25.406.000, maksudnya single lamp dan dual lamp. Coba dari dulu diupgrade, pake injeksi atau powernya nambah kek, atau juga ada XRP+radiator. Pasti lebih pantas harga segitu, sayang tidak ada perubahan selain baju.

 



DAFTAR HARGA JUAL
SEPEDA MOTOR
H O N D A

KHUSUS BERLAKU UNTUK WILAYAH KALIMANTAN SELATAN
T Y P E TAHUN HARGA KOMPLIT
NF 11 B1D1 M/T (REVO SPOKE) 2010 Rp12.365.000
NF 11 B1C1 M/T (REVO CW) 2010 Rp13.657.000
NF 11 B1CA M/T (REVO DX) 2010 Rp14.258.000
NF 11 A1 C M/T ( BLADE) 2010 Rp14.276.000
NF 11 A1 CA M/T ( BLADE REPSOL) 2010 Rp14.276.000
NF 11 A1 CA M/T (OR) (BLADE REPSOL) 2010 Rp14.426.000
NF 125 TD2 (SUPRA X TD) 2010 Rp14.860.000
NF 125 TR2 (SUPRA X TR) 2010 Rp15.883.000
NF 125 TRF2 (SUPRA X INJECTION) 2010 Rp16.995.000
NCF 11 A1CF A/T (REVO TECHO) 2010 Rp16.217.000
NC 11B3C A/T (BEAT CW) 2010 Rp12.931.000
NC 11C1C A/T (SCOOPY) 2010 Rp13.981.000
NC 110 A1C A/T (NEW VARIO) 2010 Rp14.710.000
NC 11A3C A/T (VARIO TECHNO non CBS) 2010 Rp15.222.000
NC 11A3CB A/T (NEW VARIO TECHO) 2010 Rp16.201.000
CS 12A1 RR (CS1) 2010 Rp17.640.000
GL 15A1D M/T (NEW MEGA PRO D) 2010 Rp18.718.000
GL 15A1RR M/T (NEW MEGA PRO CW) 2010 RP19.919.000
GL 160 D2 (MEGA PRO D ) 2010 Rp19.851.000
GL 160 CW2 ( MEGA PRO CW) 2010 Rp21.003.000
GL 200 R2 (TIGER) 2010 Rp25.406.000
GL 200 RA1 (TIGER) 2010 Rp25.406.000
WW 125EXS(B)-IN A/T ( PCX) 2010 Rp32.914.000
HARGA TERSEBUT DI ATAS :
– MULAI BERLAKU TANGGAL 01 OKTOBER 2010

– SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH TANPA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU
– MAKA DAFTAR HARGA YANG LAMA DINYATAKAN TIDAK BERLAKU LAGI.


DIKELUARKAN DI BANJARMASIN
PADA TANGGAL : 01 OKTOBER 2010

Tahun yang dimaksud adalah tahun pembuatan produk.

Sumber : Triomotor Banjarmasin

Note : Statement

Campur-campur BBM di HSX PGM-FI

Punya saya bukan yang diatas, tidak sempat memfoto jadi itu saja gantinya

Yaaa….ini merupakan pengalaman harian saya dimotor pribadi. Untuk membelikan “minuman” buat si susi saya biasanya sih beli di SPBU saja, jujur aja dulu rutin beli di SPBU, tapi karena sekarang diSPBU selalau antri karena pembatasan premium jadinya malas ikut antri. Memang kadang saya juga mengisi pertamax full buat susi, tapi hanya kalau isi dompet lagi lebih hehehe…..Apalagi sekarang harga pertamax dikota saya sudah Rp 7.750/liter, jadi ya ambil tengahnya saja…. Baca lebih lanjut