Ehm…Minum ‘Subsidi’ Ya

Harusnya sih benar,mereka yg beli mobil mahal harusnya beli bensin non subsidi. Jangan ikut2an beli premium yg disubsidilah.

Tapi apalah daya,mampu beli mobil ratusan juta,pajak tahunannya jutaan, kubikasi mesin gede tapi beri ‘minum’ pake bensin ‘miskin’. Mungkin dompet isinya pas2an juga ya Pantas saja pemerintah bilang premium itu digunakan oleh mereka yg kaya.

Tapi beli bensin itu kan salah satu hak individu, mau yg subsidi kek,yg non subsidi kek, kan mobil datangnya dari duit2 mereka sendiri. Emang pikirin anjuran pemerintah:mrgreen: Dikirim menggunakan telepon selular Sony Ericsson

5 thoughts on “Ehm…Minum ‘Subsidi’ Ya

  1. shogun110tromol berkata:

    Kijang 7K 1998 punya bapakku, biarpun kubikasinya 1800 cc, ttep aja pake premium. Gak usah pake tanya jg petugasnya udah tau mau ngisi apa:mrgreen:

    mobil jadul sih premium sajalah, 13 taun gak ada masalah jg tuh, begitu jg dengan Kijang 5K 1992. Tp klo Panther 4JA1 pake premium yah jebol:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s