Samsung Galaxy Gio

Smartphone berjenis Android memang benar-benar mulai menggila membanjiri pasaran,  salah satunya yang bikin saya terpesona adalah dari keluarga Samsung Galaxy yaitu si Gio…..!!! Nih Samsung urusan smartphone touchscreen kayaknya mulai selangkah lebih maju, soalnya saya lihat mereka seperti ingin menunjukkan pada dunia bahwa Samsung itu kalau urusan android mah, siapa aja dilawannnn……

Samsung galaxy gio sudah berjalan di network HSDPA 7.2Mbps, diperkuat dengan layar 3.2″ 320×480 HVGA TFT behhh….udah bukan QVGA lagi….sedang Os android yang dibawanya sudah Froyo atau 2.2, lumayanlah…daripada masih Eclair. Prosesornya juga 800MHz (MSM7227-1 Turbo), lebih sip tentunya.

Urusan pengambil gambar, kameranya sudah 3 megapixel non flash (setahu saya) tapi sudah ada autofokus. Lumayan lo sangat membantu kalau memakai AF ini lagi mengambil gambar. Nah, Galaxy Gio ini ternyata juga dibekali WIFI, lumayan bisa ditempat gratisan buat browsing.

Oh, ya buat harganya adalah Rp. 2.149.000. Hemmm…..masih jauh nih dari jangkauan, tapi mungkin 1-2 bulan kedepan sudah turun harganya🙂 Samsung benar-benar mulai menebar radjunnnnnn…….

23 thoughts on “Samsung Galaxy Gio

  1. Az147r berkata:

    @Mr_Long’S
    nga tahu kenapa kurang sreg dengan yang mini🙂
    @extraordinaryperson
    yaaa…..harga gadgetnya itu juga yang masih jadi kendala, kalau masalah tarif internetnya sih, no problemo, masih bisa ditekan dengan yang murah meriah hehehe…

  2. apri berkata:

    Samsung gio bisa rekam video koq, prosesornya sama ama galaxy mini, cuman galaxy mini resolusinya minim😀 + gio prosesornya hasil overclock dari prosesor galaxy mini😀

    • Az147r berkata:

      sip,info bermanfaat. Soal resolusi,makin rapat makin enak dilihat,gio memang lebih rapat dr yg mini.yg saya tahu,macam app firefox 4 android spy bgus proc mesti yg 800 mhz CMIIW. Makanya sy lbh prefer ke min diatas 600 spy app yg agak ‘berat’ bisa mulus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s