Livery “kasta Tertinggi” Honda di CBR 250

Foto : Otomotifnet

Livery Repsol Ronda sepertinya merupakan suatu paket yang menarik yang tidak bisa ditinggalkan dalam pemasaran motor honda, livery ini memang seperti salah satu “kasta tertinggi” punya Honda. Coba lihat ketika kita berpapasan dijalan dengan CBR 150 lama yang memakai livery ini, sangat jelas perbedaannya, seperti memakai sebuah motor yang sangat beda kelasnya (IMHO) bahkan dengan sesama CBR 150 versi warna lain pun.

Bebek macam Honda Blade pun ada livery Repsolnya, jelas sekali AHM ingin menancapkan aura racing sponsor Honda di Moto GP ini buat memaksimalkan penjualannya, sayang saja penjualannya tidak se”racing” yang diharapkan.

Nah, sekarang sudah ada CBR 250 yang memakai livery Repsol ini dan katanya siap dipesan. Hoho….tapi katanya nih siapkan uang tambahan Rp. 3 juta lagi buat nebus tuh motor dari harga per variannya.

Apakah pantas nambahnya segitu…..??? sah-sah saja toh, karena di segmen ini sepertinya uang jelas bukan masalah buat menambah suatu prestise dan aura racing dari salah satu livery “kasta tertinggi” Honda ini. Iya toh…..

6 thoughts on “Livery “kasta Tertinggi” Honda di CBR 250

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s