Warna Baru FU 150 2011

Warna baru FU 150

Pas hari sabtu kemarin waktu pulang kerja, kebetulan saya lewat didepan sebuah dealer Suzuki. Dari kejauhan tampak satria F 150 berwarna putih, padahal baru sekilas melihat dan sudah kelewatan dikit itu dealer… lihat kebelakang tidak ada motor atau mobil, yaaa….putar balik aja hehehe…toh tidak jauh tempatnya.

Setelah sampai kebetulan ada petugasnya yang sedang manasin mesin FU yang satunya lagi, langsung saya tanyakan FU yang ada warna putih ini. Ternyata kata petugas itu, yang warna putih bercampur hitam adalah keluaran tahun 2011, apakah saya saja yang ketinggalan berita warna baru ini….???? heemmm….jarang-jarang suzuki mengeluarkan warna seperti ini, saya cek di web suzuki juga belum ada warna baru yang ada seperti di foto. Dan FU ini masih belum menganut DRL otomatis, belum ikut latah seperti “adik”nya.

 

Other side...

Dari petugas itu juga saya tahu harganya satria FU yang 2011 ini naik lagi menjadi Rp. 19,7xx juta (OTR Kalsel) naik sekitar Rp 100-150 ribu dari harga sebelumnya. Behhh…..naik terus nih motor harganya….  Kata petugasnya sih, “mengisi” surat-suratnya yang mahal, wah urusan yang ini saya tidak paham. Oh ya, waktu disana saya lihat-lihat motor penganti Skywave yaitu si Hayate ternyata belum nonggol. Kalau seperti Axelo, Titan dan Spin sih banyak saja.

Oke, sekian info dari saya yang sedikit ini, semoga bermanfaat.

40 thoughts on “Warna Baru FU 150 2011

  1. Sansiro berkata:

    Horeee plat nO n STNK N250 saia dah jadii… ..tpi agak sediiihh cz tdi liat ninja putih yg saia idam”kn slma nI.. ..untung ja si ijo SE g kalah ganteng…
    Hahah…

    *koment g nyambung…wkwkwk..*

    • Az147r berkata:

      inilah harga yg dbayar buat bebek mesin DOHC. Kalau mcam axelo saya lihat dah ada di webx,tp lumayan lama sejak launching baru ada d webx

  2. F-U loverrr berkata:

    boleh jg jarang2 ad mtor putih except ngecat ndiri hee…..
    n smoga proposal F-U gue segera di ACC maz brrrro hehehe………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s