Terima Kasih…..

 

Alhamdulillah…..Saya langsung ucapkan saja terima kasih yang sebesar-besarnya buat admin pada agregator Motorpit, Indomotoblog dan Koboys yang sudah memasukkan blog saya pada agregator tersebut, bergabung dengan rekan-rekan yang sudah lama ngeblog dan punya pengalaman yang lebih tinggi jelas merupakan sebuah kehormatan dan kebanggan dari saya pribadi. Ditempat inilah saya juga bisa berbagi pengalaman, opini dan sebagainya pada dunia otomotif bersama rekan-rekan semua. Bergabung dikomunitas otomotif merupakan juga tanggung jawab dalam rangka menyebarkan sesuatu yang baik bagi konsumen (suara konsumen) dan sikap dari seorang konsumen (attitude, safety riding) dan bukan sebagai pembawa LPG yang bikin kebakaran hehehe…..

Berawal dari hanya seorang komentator di beberapa blog yang ada di Indomotoblog dan dengan memaksakan sebuah kemauan akhirnya saya juga menulis diblog otomotif walau saya dari pertama ngeblog sudah dari tahun 2008 tapi lama sekali terbengkalai, nah kalau pun ada perbedaan dalam memberikan komentar dan artikel itu disebuah blog adalah wajar karena tanpa perbedaan semua itu hanyalah sebuah kekosongan, asal jangan kontroversial saja, iya tohhh…..

Saat ini saya akan istirahat sebentar mengisi blog saya, karena ada urusan yang harus diselesaikan dan tidak bisa ditinggalkan yang dimulai pada besok hari. Tapi mungkin kalau ada waktu yaaaaa…..adalah mengisi sedikit pada hari libur, toh sebagai blogger KW sekian dan blog tersier ya…..aman-aman saja ditinggal:mrgreen: oke sampai jumpa lagi nanti.

18 thoughts on “Terima Kasih…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s