Harga Beberapa Produk Yamaha…

NJMX disebuah toko non dialer

Berawal dari keingintahuan saya tentang harga NJMX dialer, maka saya pun iseng kesebuah dialer Yamaha. Tanya sedikit tentang produk baru itu tapi sayang barangnya tidak ada didialer, memang yang saya perhatikan untuk NJMX ini terkesan jarang barangnya kalau pun ada paling cuma 1-2 buah saja yang ada. Mungkin masih banyak terserap didaerah lain.

Karena barangnya tidak ada kemudian saya minta saja tabel harga motor Yamaha ini, lumayan melihat bandrol harga produk yang lainnya. Dulu saat barangnya belum ada saya sempat bertanya kesebuah toko non dialer yang menjual NJMX ini, saat itu yang ada adalah warna merah dan saat saya tanya harganya bikin kuping nga enak juga, penjaganya bilang Rp 17,5  juta. Wow….mahal juga….tapi stok ada saat itu sedang di dialer tidak ada. Dari tabel yang saya dapatkan, harga dari dialer adalah Rp. 17.127.000. hemm….lumayan juga toh toko menjualnya….

Nah, sekalian saja saya share sedikit harga yang saya peroleh untuk beberapa produk, tapi tentunya berlaku didaerah saya (kalsel), dan karena saya tidak punya scanner jadi saya tuliskan saja harga terbaru tahun 2011:

New Jupiter MX CW
Rp. 17.127.000
New Jupiter MX-AT CW
Rp. 16.402.000
Yamaha Xeon
Rp. 16.282.000
Mio CW
Rp. 13.271.000
Mio Soul
Rp. 14.482.000
Jupiter z- cw new
Rp. 15.547.000
Vixion
Rp. 21.588.000
new Scorpio Z
Rp. 24.437.000

Lihat harga motor macam vixion, harga barunya sudah mencapai 21 juta dan new scorpio z juga 24 juta lebih tapi masuk lebih murah daripada tiger yang sudah kena 25.046 juta. Oh ya, jika ada yang bigung mana harga byson yang tidak ada, yaaa…memang tidak ada harganya ditebel yang saya punya, tapi dari koleksi tabel yang saya punya (koleksi brooo….hehehe) pihak dialer membuat harga tabel yang khusus tidak tergabung dengan harga produk yamaha lainnya, tapi masih bisa dilihat disini.

Semoga bermanfaat…

 

29 thoughts on “Harga Beberapa Produk Yamaha…

  1. Az147r berkata:

    @begawan
    pertamax mahal🙂
    @satrio
    ahhhh…..biasa ajaa….(weiiissss….sok punya duit aku, padahal kosong hehehe)
    @TDF
    Yup, yang putih memang paling mudah didapat, yang paling jarang yang warna abu2.
    @hourex150l
    yaaa….begitulah bro, memang hampir kayak ninja harganya (lupa angka pastinya)
    @ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS
    Yup, begitulah adanya harga ditempat kami

    @uikjoss
    semakin pasrahhh….semakin kering dompet (nah lo, apa hubungannya ya) hehehe….
    @willy
    hahaha……orang kaya detected….
    @extraordinaryperson
    ada mas, kelompok vega ZR DB 12,8 juta dan Vega-DB New 12,657 juta. tapi tidak saya masukkan diatas karena saya anggap bukan barang hot.
    @amamoto
    ada juga sih yang tulisannya cuma mio seharga 12,472 juta
    @dismas
    ada link harga byson diatas mas bro

  2. pardy berkata:

    dari zaman purba sampai sekarang bebek yamaha gitugtu mulu,,,gk ada yg brubah ya itu ke itu aja.katanya bbk kancng 135cc vixi 150 masi bisa di kentutin ame cs1 yg125cc, hahaha

  3. pardy berkata:

    dari zaman purba sampai sekarang bebek yamaha gitugtu mulu,,,gk ada yg brubah ya itu ke itu aja.katanya bbk kancng 135cc vixi 150 masi bisa di kentutin ame cs1 yg125cc, hahaha
    kalau harga 17mandingan aye ambil cs1 broo terjamin mutu nya,yamaha?jadul ah

  4. hery cbLover berkata:

    kalo cs1 kentutin vixi ane masih sangsi… tp kalo cs1 kentutin mx udah sering liat… hohoho… memble tu mx. knapa jadi ngomongin kenceng2an motor. kita lg bahas harga boz….

Tinggalkan Balasan

