Premium Sajaaaa…..

 

Isilah sesuai isi dompet, Nah lo....???

Pas mengisi bensin kemarin, saat sudah selesai saya sedang melihat sebuah mobil sedan sedang menunggu antrian di SPBU. Nah, yang menarik saya adalah ini adalah sebuah sedan termasuk yang lumayan lah, saya lupa merknya apa dan yang bikin saya heran ini mobil memakai plat mobil yang belakangnya tertulis hurup ” SP “, asal mas bro semua tahu dan yang sejauh saya ketahui. Plat berkode ” SP ” itu diprovinsi saya adalah buat mobil yang dipakai oleh para pejabat, jadi kalau mereka tidak sedang dalam perjalanan dinas pakai plat hitam berkodekan itu, sedang kalau dalam perjalanan dinas pastinya pakai yang warna merah.

Nah….memang ya terserah oranglah mau mengisi bensin subsidi atau non subsidi, tapi yang ini masuk dan antri dibagian BBM subsidi. Artinya tidak mendukung program yang dicanangkan pemerintah dong, apalagi mereka kan dari kalangan yang seharusnya memang memakai BBM non subsidi. Hemmmm….entahlah, mungkin juga sih ada sesuatu alasan jadi mengisi premium hehehe….

Dispenser pertamax dijalur sebelah...(klik memperbesar)

 

Kalau kita orang kecil dan kadang pas-pasan jangan diikut-ikutilah oleh para pejabat atau supirnya dengan mengisi dibagian BBM subsidi, kasih sama kita-kita sajalah, toh kalau punya duit lebih kami juga ngisi pertamax:mrgreen:

11 thoughts on “Premium Sajaaaa…..

Tinggalkan Balasan

