Daripada kelamaan memproduksi Thunder 125, mending ganti dan produsi saja nih Suzuki GS 150r. GS150R ini katanya terisnpirasi dari model Suzuki GSR 400 and GSR 600, design ini masih mending lah menurut saya daripada model Thunder yang sudah lama dan sudah usang, mesti masih ada juga yang suka dengan model terdahulu. Line up sportnya nih Suzuki Indonesia udah jadul amat, kurang greget. coba deh lebih berani dikit. Apalagi kalau harganya juga terjangkau, pastinya bisa kembali bersaing.

Mirip-mirip dikit denggan FU
Mesinnya sudah memakai engine balancer untuk meminimalkan getaran. Dengan mesin 150 cc 2 klep SOHC dan memakai karburator BS26+TPS, konsumsi BBMnya mencapai 48 km/l dalam kota dan 55 km/l untuk luar kota. Oh iya, panel spedometernya sudah sistem digital+analog untuk RPMnya.
Sooo…..mending model GS ini daripada Thunder 125, ayooo….gantiiii…..
Nagakumar Jeevanandam Says :
6 gears gives a smooth ride, can even go in 30kmph in the 6 th gear, less knocking at low speeds compared to other bikes, comfortable ride always, Decent mileage(gives me 50km/l now, but people who often use 6th gear get more than 60km/l mileage), Engine balancer technology ensures smooth ride, MOST IMPORTANT : there is no vibration in high speeds. I have driven pulsar, apache and cbz xtreme. Of these, apache starts vibrating at speeds nearing 75 where as pulsar and cbz are better but not as good as GS, GEAR SHIFT INDICATOR-not present in any other bike,there is a white LED which glows to indicate the gear shift-up ie,PERFECT SHIFT which improves mileage and engine life as well, MODES-there are 3 modes, ECONOMY,POWER and GOD mode.Initially I thought that the modes were not of much use(like in scooty pep where speeds above 60 LED glows in power and below 60 LED glows in economy) but after driving the bike I knew the difference. In ECO pick up is less and the ride is very soft and gear shift indicator indicates at 4500rpm and in POWER ride is bit more aggressive than ECO and gear shifts are at 6000rpm. The variation in fuel flow to the engine defines the modes. I came to know of the GOD mode through a blog. Am yet to try it out.
Ah, ane kurang sependapat ma agan…… Ane kurang yakin klo modelnya bakal di terima masyarakat…. Mending suzuki membuat sebuah gebrakan desain baru seperti KTM Duke di tambah dengan mesin yang powerfull seperti mesin FXR 150…. Ane yakin produk tersebut bakal laris di pasaran walaupun harganya sedikit lebih mahal dari pada yang lain….. Apa guna RnD udah di bangun di sini klo gak bisa menghasilkan desain yang mantaf dan malahan cenderung mengambil desain yang sudah ada…..
yup…sebenarx itu benar mas bro, RnD udah disini tp kok belum mengeluarkan barang yg ciamik pula buat kelas sport,bahkan kabarx 2011 masih produk thunder jg,plg facelift,jd maksud saya plg tdk model ini dululah drpd thunder,moga2 saja 2012 kita bisa mendapat produk yg oke punya dari suzuki indonesia.
Kalo masuk kesini rada sulit bersaing karena bakal berhadapan dgn Byson ama NMP… apalagi GSR150 masih pake shock stereo
pake harga 17 juta an aja,jd nga bersaing dgn nmp dan byson. Soal shock stereo memang jd kendala nh,tp pasti tetap ada segmenx
mesinnya pakai satria fu pasti lebih ngacir hehehe… modelnya kurang bagus kayaknya tul nggak bro?
modelx masih lebih asik drpada thunder hehe…tp jgn dibandingin dgn nmp atau byson
FXR aja dehllll
http://extraordinaryperson.wordpress.com/
lampu depannya mirip cbr,,hahaha
cukup setuju sih sebenernya, tapi lebih bener lagi kalo Suzuki masukin GS150 ini waktu jamannya honda baru masukin Honda New Mega Pro di taun 2006 (Mega Pro yang sebelum Mega Pro terbaru) yang berbarengan dengan jaman awal2 V-ixion atau mungkin sebelumnya. Greget lebih bisa didapet. Ngeliat pesaingnya sekarang, GS150 jelas model yang telat banget.
suzuki memang kurang responsif menghadapi pasar, tp sekarang kayakx mulai bangun,dan semoga aja dgn r n d disini,bakal mendapat motor yg oke punya.