KTM Duke 200…

 

 

shroud samping kayaknya besar juga

 

Ternyata ada kabar bahwa KTM Duke sedang diuji coba di India sana, sang Duke ini tertangkap fotonya saat sedang singgah setelah ditest bersama pulsar 135 dan yamaha fz-s. Sang penulis berita bernama “Atul” berspekulasi bahwa harganya bisa saja dekat dengan varian FZ-S tersebut. Hemmm….berapa harganya disana ya. Oh ya, KTM Duke 200 ini sendiri katanya mempunyai power mencapai 20 ps, sudah upside down fork, ground clearance tinggi.

Kalau motor macam ini masuk ke Indonesia, sebagai CBU aja dulu bagaimana ya…..pasti lumayan banyak yang suka dah.

ENGINE SPECIFICATIONS

Displacement: 200cc
Engine: 4 Stroke, DOHC
Maximum Power: 22 Bhp (Expected)
Maximum Torque: 18 Nm (Expected)
Gears: 6 Speed
Clutch: Multi-disc wet clutch
Bore: 0
Stroke: 0
No. of Cylinders: 1
Cylinder Configuration: Not Announced
Chassis Type: Chromium-Molybdenum trellis frame
Cooling Type: Liquid Cooling
Carburetor: Not Announced

Sumber spec : autos.maxabout.com

Semoga bermanfaat

8 thoughts on “KTM Duke 200…

  1. Muke Gile berkata:

    Amien….. Ane setuju ma mas Az147r.. Cuma ane lebih berharap lagi moga” nih motor di rakit di sini biar harganya bisa lebih murah….. Amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen……………………………………..!!!!!!!!!!!!!

  2. Az147r berkata:

    @muke & pakdeguh
    Ya…semoga saja terkabul, karena kalau dilihat dari pasarnya, si bajaj memang konsen dikelas motor batangan disini.
    @triyanto
    wah….penunggu setia ueyyy…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s