All New Bajaj Discover…(Coming Soon in India)

Bajaj Discover 100

In a recent interview with CNBC TV18 Bajaj auto, MD, Rajiv Bajaj say.

we have two initiatives ruling out in March, 130 new dealers become operational and we have a new Discover in the market place

Membaca di Bikeadvice.com (walau dengan tertatih-tatih) hehe…sepertinya yang menjadi gonjang-ganjing pada bulan Maret (april) nanti adalah  Bajaj bakal mengeluarkan varian baru untuk brand Discover, bukan Pulsar terbaru. Lalu yang dimaksud yang terbaru ini adalah dalam hal kubikasi.

Selain meluncurkan All New Discover mereka juga akan memiliki 130 dialer baru yang tersebar di seantaro India. Bajaj discover sendiri mempunyai beberapa varian yaitu Discover 100cc, Discover 112 cc, Discover 125, Discover 135, Discover 150, nah yang keenam inilah yang diperkirakan adalah sebuah All New Discover. Namun sekarang yang bisa kita temukan dalam keluarga brand ini adalah Discover 100 dan 150 saja lagi. 3 varian lainnya sudah diskontinyu.

Bajaj Discover sendiri sudah terjual lebih dari 4 juta unit…woww….angka yang fantastislah…..motor ini disebutkan diciptakan untuk mencapai sebuah efesiensi bbm saat perjalanan jauh dan sebagai motor keluarga para orang India sana. Soo…..kita tunggu saja, apakah benar kejutan yang dimaksud Bajaj pada bulan maret/april tersebut adalah seperti yang dimaksudkan dalam berita yang sudah beredar.

12 thoughts on “All New Bajaj Discover…(Coming Soon in India)

  1. pakdeguh berkata:

    bajaj emang mantafff produknya keren abis teknologi oke, cuma sayang material pendukungnya yang kurang bagus, ….. sing penting modelnya keren keren lan irit….

  2. Arif Vixion berkata:

    sori so tau, susah laku kyaknya klw dijual disni, motor laki min itu 150 cc (pas, gak kecil gak terlalu gede ccny dn rata2cukup irit konsumsi BBMny kyak bebek), itu sdh kesukaan orang indo😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s