Scoopy….So Beutifulll……

Hemmmmm…..scoopy itu emang bagus dan cantik ternyata (baru nyadar mode : on), pantas aja indennya lumayan lama ya. Cocok banget buat motor gaya dan santai, tua muda pas sekali dengan nih motor. Bergaya retro-modern membuatnya menjadi salah satu deferensiasi dalam varian skutik yang beredar dipasaran, susah menolak produk ini untuk dibilang tidak cantik. Karena memang barangnya yang unik membuat yang melihat boleh jadi kepincut.

Menurut data AHM,  Scoopy sendiri tahun lalu sudah terjual 114.040 unit. Katanya dulu antrian inden Scoopy mencapai 3 bulan, tapi sekarang karena peningkatan kapasitas menjadi “hanya” 1 bulan. Wahhh…..pastinya Scoopy bakal jadi lebih pasaran nantinya ya…tentu bakal nambah pundi-pundi AHM nambah nih, tapi yang jelas produsen senang konsumen juga senang, iya kannn…..

Semoga nanti ada varian injeksi dari Scoopy, padahal menurut saya penetrasi/edukasi sistem injeksi di motor ini pas banget, sama seperti Vixion dikelas sport (IMHO) karena pasarnya unik dan positif, tapi sayang sekaang kalau dipasangin injeksi jelas harganya nambah naik.

22 thoughts on “Scoopy….So Beutifulll……

  1. Yella berkata:

    Seumur hidup, scoopy adalah satu-satunya motor Honda yang pengen saya beli tapi sampe sekarang belum beli… masih cinta sama v-ixion saya. Dulu pengen sih Mio, tapi banyak dipake aL4y ga jadi deeeeh.

  2. kentadis berkata:

    dah ada satu di rumah, warna putih coklat
    inden? G usah tuh,wkwkwk :p
    sbulan ini lmyn puas pake skupi, cuma tarikannya aja yg agak berat, ga kaya beat. Yg jelas naek skupi diliatin orang terus,hhe
    buat pacaran juga asik lho,wkwkwk

  3. kentadis berkata:

    wkwkwkwk, blinya d dealer kok masbro,
    tapi lewat temen, biar cepet
    pagi bilang ke dia, sore lgsg dkirim
    ga pake ke dealer, tgl duduk manis di rumah,xixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s