Web Suzuki : Mestinya Lebih Interaktif dan Tak Membosenin

Foto : Suzuki Indonesia

 

Iseng-iseng cari berita tentang motor baru yang sudah dilaunching oleh SIS yaitu Suzuki Axelo di web Suzuki Indonesia, ternyata belum ada sama sekali tentang produk terbaru ini, baik gambar, speks dan lain sebagainya. Sayang juga nih pihak Suzuki tidak mengupdate produk terbaru mereka, padahal sudah dilaunch seperti masih kurang serius saja.

Foto : Suzuki Indonesia

Yang ada hanyalah produk terdahulu dan yang paling baru cuma Smash Titan. Susunan web mereka pun saya pikir masih kurang interakatif daripada milik AHM atau pun YMKI, mungkin mereka harus sewa orang yang lebih paham dalam mengembangkan web mereka ya, sehingga konsumen sering juga mengunjungi halaman web buat mencari informasi produk-produk baru dan betah berlama-lama….

Sesudah mengeluarkan produk baru, sekarang saatnya Suzuki ini juga mulai melirik sistem promosi yang lebih efektif dan mengena pada konsumen (lirik pemain sebelah tuh) juga mudahkan para pencari informasi di web mereka yang sekarang saya nilai masih monoton (jika tidak ingin dibilang ngebosenin…..).

11 thoughts on “Web Suzuki : Mestinya Lebih Interaktif dan Tak Membosenin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s