Perjalanan Kedesa Terpencil

Nunggu rombongan, saking menikmati ngesot2 rombongan malah ketinggal hehehe...

 

Hari selasa kemarin saya dan 3 orang rekan saya melakukan perjalanan ke desa terpencil, sebenarnya daerah ini tidak terlalu jauh juga, tapiiiii….karena jalannya rusak jadilah perjalanannya menempuh waktu yang agak lama. Apalagi setelah hari senin diguyur hujan hampir seharian jadilah jalanan penuh kubangan dan akhirnya si bebek pun bermain becek-becekan hehehe….selain jalan yang becek juga ada jalan dari titian ulin yang sebagian sudah termakan usia, jadi jalannya bikin berbunyi nyaring dah.

Rombongan sudah sampe, lanjut lagiii....

 

Kalau saya sih suka saja menempuh jalanan seperti ini, sekalian testing ban FDR Genzi yang saya pasag dibelakang, dan hasilnya….yaa…kalau tanahnya lembek jelas saja ngesot sana ngesot sini, sampai paha saya sempat sakit juga alias mau kram, untung saja tidak apa-apa. Dan memang saking menikmati perjalanan akhirnya malah meninggalkan rombongan walaupun jalannya separuh hancur-hancuran, jadinya stop dulu santai sejenak nunggu rombongan.

Mejeng lagi di titian ulin.....

Alhasil setelah selesai dari acara ini yang ada hanyalah tempelan tanah dimotor banyak sekali…..Pas pulang kerumah, istrahat sebentar langsung cuci motor aja, mumpung rajin🙂 jadi sekalian saja, perlu waktu 1 jam dah buat bersih-bersih.

Ah….foto terus, sedangkan saya sendiri tidak terfoto sayang sekali, ya sudahlah….

 

 

10 thoughts on “Perjalanan Kedesa Terpencil

Tinggalkan Balasan

