Bebek….Susah Punahnya…….

Hidup Bebekkkk.....xixixixi....

 

setelah membaca artikel punya bro mercon tentang bebek. Maka saya pun gatal juga mau nulis tentang varian yang sangat banyak berkeliaran sejak dulu ini. Motor bebek itu mudah dan sangat fungsionalitas, kalau dibilang bakal punah. Saya pikir itu cuma mimpiiii……ditengah malam (artinya masih mungkin terjadi) hehehe…..kenapa…??? kembali lagi ke sifat fungsionalitasnya yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari seperti kepasar, mengantar anak, dan sebagainya.

Kalau ditanya apakah penjualan matic bakal melebihi bebek, jawabnya bisa saja. Tapi bukan waktu sekarang-sekarang, soalnya penjualan bebek sendiri jelas lebih bervariasi, seperti yang menawarkan 5 speed, berinjeksi (hemat bbm). Tidak seperti matic yang cuma menawarkan beda cc dan sedikit dalaman mesin (forged piston dll) betul atau salah ya……??.

Nah, bagi sebagian orang lagi. Mereka yang gunakan sebagai berbisnis, kapasitas angkut buat berdagang juga lebih bagus daripada matic, seperti para bapak ini

Yang berat, nga masalah....

Membawa barang-barang seperti itu lebih enak pakai bebek, masa pakai matic dan motor batangan. Tak terbayang kalau memakai Ninja 250, pasti jauh sekali turun gengsinya hehe…

So….bebek itu motor yang sangat merakyat, bahkan dibanding matic yang cuma tarik gas doang. BBMnya juga lebih hemat. Pastinya sangat menolong dompet masyarakat banyak.

Yang ringan-ringan saja ya.....

Nah…..kalau matic masih terbatas, membawa yang ringan-ringan saja. Kalau berat pasti ngedennya pasti bikin kuping yang mendengar sakit🙂. Dibawa dijalan yang tidak beraspal juga lebih mental-mentul motornya CMIIW.

So….pada intinya bebek itu masyarakat banget…….nga ada matinya…..variannya banyak, mau yang cepat dan berseni ada (berkopling manual), mau yang hemat…..juga ada (berinjeksi).

semoga bermanfaat…….

8 thoughts on “Bebek….Susah Punahnya…….

  1. Azhare berkata:

    @darmareja & triyanto
    betul, emang-emang betulllll….
    @pakbambang
    hahaha….betullll….jangan bisanya seruntulan doang
    @ridertua
    udah ketahuan pilihannya yang mana xixixixi….
    @darmawan
    wah….sayang nga difoto…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s