Seandainya Iklan TVC Kelas Sport Yamaha

Hemmm…..saya jadi terpikir, bagaimana seandainya pihak marketing YMKI membuat iklan TVC yang menggabungkan 3 buah motor sport yang dproduksi mereka. Pasti keren dah, tak terbantahkan kelihaian mereka “membungkus” iklan di tv sehingga menjadi lucu dan mudah diingat masyarakat.

Kan iklan kelas sport YMKI bisa dikatakan jarang nih muncul di TV, daripada satu-satu, mending sekalian aja tiga kakak-beradik ini muncul. Misalnya mereka dibuat terpisah dulu dalam melakukan perjalanan diawal-awal, si Byson menyisir jalanan ibukota, lalu vixion melahap kecepatan dijalan yang meliuk-liuk terakhir si abang yang sedang onfire dijalan berkerikil atau jalan luar kota yang pas buat touring. Lalu kemudian mereka bertemu bertiga membentuk formasi bersama dan akhirnya mengikuti jalan yang mengarah saat matahari terbenam. wuihhhhh……mungkin atau tidak ya….hehehe…..

 

 

 

Tapi ini hanya seandainya saja yang ada di otak saya, sayang kesempatan saat YMKI sudah diatas ini tidak terlalu dimanfaatkan, kan bagus buat image line up sport mereka. Konsumen juga pasti senang melihatnya apalagi yang sudah memiliki produknya, pasti mereka merasa bangga dan para fansboy pun makin membela pabrikan.

5 thoughts on “Seandainya Iklan TVC Kelas Sport Yamaha

  1. az147r berkata:

    @#99
    campur premium
    @extraordinaryperson
    biasax kan panjang dulu,ntar dpotong.dihemat2 hehe
    @triyanto
    kalo blogger kw sekian mah nga bakal didengerin:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s