Go TVS, Go……

Menurut data dari pak Edo (disini), akhinya kelas bebek TVS sudah mulai bisa mengalahkan bebek dari kawasaki…..yaa….lumayanlah, mampu mengalahkan Kawasaki yang sudah tidak serius dalam dunia perbebekan hehe….Ini artinya merk-merk TVS sudah mulai menumbuhkan rasa “greget” pada konsumen dikelas bebek.

Sejujurnya, jika melihat data power nih ya, bebek punya TVS ini powernya diatas 9 dk, mau nambah lagi powernya ya jelas ganti aja dengan beberapa part racing, udah tersedia juga kok dipasaran (referensi cari sendiri ya….). Tentunya bakal tidak malu-maluin juga tenaganya kalau dibeli. Soal bodynya juga tidak kalah sip dengan bebek yang lain, apalagi seri Rock Z lebih cakep menurut saya daripada Neo X3I.

Untuk dialer TVS, seperti dikota saya memang sepertinya hanya melayani penjualan dan spare part. Untuk servis harus ke kota tetangga (Barabai) yang berjarak sekitar 45 km. Disitulah 3S nya lebih lengkap. Fitur-fitur dari bebek TVS sendiri dah oke punya macam fitur safety, mesin yang boleh diadu, juga didukung layanan aftersales yang mulai “tumbuh”.

Tinggal sekarang kemauan sebenarnya dari TVS untuk mempromosikan produk-produknya untuk bisa dikemas secara manis dan mampu melekat diingatan konsumen. Masa sudah bikin pabrik di Indonesia, udah ikut anggota AISI. Tapi urusan promosi malah kurang josss…….Sayang juga sudah niat baik tidak diterusin hehe…..Saya melihat TVS ini diproduk sport pun juga kurang nendang, cuma satu produk. Kalau bisa sih nambah produklahh….

Hemmmm….saya jadi berpikir, bagaimana kalau TVS juga suatu saat main dikelas matik. Deferensiasi produk kayaknya mutlak dah bagi mereka. Mumpung lagi musim motor tidak pakai gigi, iya nga….????

Lo kok nantang ATPM besar….???? nantang sih tidak, cuman mau ngicip juga lah MSnya . Ini hanya pendapat saya saja, belum tentu juga benar…🙂

Note : semua foto disertakan tautan asal (statement).

2 thoughts on “Go TVS, Go……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s