Can’t Stop the Beat dan Semakin Pasrah….

Nahhh….pasti dah lihat kan dua buah iklan terbaru antar kompetitor ini, dua iklan TVC yang sering muncul akhir-akhir ini di TV.

Can’t Stop The Beat

Iklan dari Honda ini saya nilai lebih elegan daripada iklan Honda Beat yang terdahulu, tidak ada balas-membalas tagline (wajar aja sih sebenarnya). Musik yang jadi background juga lebih bersemangat, dan ditambah para ABG yang lagi “ngeBIT”, pokoknya asik dah. Nancap diingatan orang dah. Poin pentingnya adalah musik yang lebih baik dan bersemangat menurut saya (kayaknya AHM dah belajar nih).

Semakin Pasrah

Motor yang dinaikin komeng di TVC

Huehehehe…..(ketawa dulu), siapa yang tidak kenal dengan Komeng yang bikin kocak ditiap iklan YMKI, sekarang YMKI menurut saya jadi lebih sombong dengan tagline tersebut, tapi tidak soal. Iklan yang kocak seperti ini jelas lebih mudah sebenarnya diingat, pesan yang terkandung juga lebih jelas seperti keunggulan part Jupiter MX, walaupun diakhir masih ada sesuatu yang bikin tuh dialer “berantakan” lagi. Foto terbaru dari iklan komeng dengan NJMX tidak saya temukan, gantiannya ya….yang disamping aja

Kesimpulan

Sama-sama bagus iklan yang baru ini, tidak saling menyerang (antar ATPM sebenarnya), bersemangat dan kocak. Paling tidak secara tidak langsung tidak saling serang antar ATPM. Yang penting, bikin iklan itu jangan “membodohi” konsumen lah yaa……..

Sayang, saya cari-cari kedua iklan TVC tersebut belum dapat juga.

Note : Semua foto disertakan tautannya (statement).

8 thoughts on “Can’t Stop the Beat dan Semakin Pasrah….

  1. Amamoto berkata:

    bukanya iklan NJMX maalah pembodohan, emang ada ya motor bikin berantaakan habis diservis, atau jangan-jangan NJMX mesinya berantakan, motor baru kok masuk tempat servis:mrgreen:

    • shogun110tromol berkata:

      katanya diasil dan forged piston………

      “wrong bike..”:mrgreen:

      shogunku biar jadul ampir 10 taun jg masih tangguh😆 gak pernah turun mesin

      BTW:lebih suka Honda drpd Yamaha, baik iklan maupun desain motornya lebih elegan IMHO. Tp klo disuruh milih antara Tiger dan Scorpio, jelas milih Bajaj Pulsar 220

      #gak nyambung:mrgreen:

  2. CIWANS OM BHEWOXX berkata:

    Iklan JupeMX yg baru kayaknya makin ga logis, lha wong motor baru/blm ada plat nomornya malah eh udah masuk bengkel. Perasaan servis 1 kan max KM.500, trus gimana administrasi di bengkelnya kalo blm ada plat nomornya. Udah gitu malah ngerusak bengkelnya dg pake acara start langsung ngebut, emang bisa gitu? Ah jadi mumet kalo ngikutin pola pikir sang tim kreatip YMKI mah, mendingan kita lihat sajalah “siapa yang semakin pasrah” ? Peace BRO, Salam Safety Riding…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s