Jok Satria F 150

Iseng-iseng waktu datang ke dialer Suzuki dekat rumah, terlihat ada dua buah Satria F gress nunggu ada yang beli. Tidak lama kemudian coba duduk diatasnya. Dan…..ya ampun kok yang baru ini keras banget joknya. Emang kenapa ya……??? soalnya saya juga pernah pinjam punya teman nga sebegitu keras joknya nga ergonomis banget, atau mungkin karena masih “perawan” ya hehehehe……

Itu yang warna merah lebih keras joknya daripada yang warna biru lo……… Mungkin ada yang bisa share……

9 thoughts on “Jok Satria F 150

  1. cow tulen berkata:

    yup bro, harga g rasional padahal dulu pertama kali keluar (masih cbu) harganya di bawah cs1 sekarang malah dah diatas 19 juta…. gile bener…. apa pajaknya yg mahal ya bro?????

  2. az147r berkata:

    @bro Amamoto
    tambah premium susah didapat di SPBU, di eceran kena Rp 5.500, biaya transportnya bakal mempengaruhi dan mengubah harga….hehehe…..
    @cow tulen
    mungkin aja mas (kurang tau soalnya kalau pajak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s