Satria F150 : Berapa Hargamu Tahun Ini….???

Tak ada yang membantah bahwa ini motor ini merupakan salah satu motor yang punya power tinggi di Indonesia, dengan modal awal mesin DOHC mudah saja dibawa menggapai top speed, akselerasi pun juga asik, kalau masih dirasa kurang powerfull, aksesoris racing tinggal cari. Motor ini cocok banget buat mereka yang “mendewakan” speed tanpa memikirkan konsumsi bbm. Dari anak SMP/SMU sampai yang udah kerja banyak yang pakai.

Banyak komentar positif (akan power) namun pasti ada juga yang negative (ergenomi), saya sendiri sebenarnya juga ngincar nih motor. Namun kalau ingat ergenominya, saat dibawa jauh banyak nada sumbang deh dalam hal ini. Tapi kalau dipikir mungkin masih oke hal positifnya hehe…

Foto : astra-honda.com

Nah, bicara soal harga inilah motor bebek dengan harga tertinggi (bebek hyper) saingan terdekat tentu saja CS1 (Rp. 17.640) dan New Jupiter MX (belum nanya). Berapa harganya ?? dari data yang saya punya adalah Rp. 19.660 Juta (harga 2010) OTR Kal-Sel. Dengan harga tersebut, dikota saya masih banyak yang beli. Betul-betul membius para speed lover apalagi designnya juga berkelas. Nah, masalah muncul kalau ada facelift dan pajak yang mungkin naik. Pastinya produsen bakal menaikkan harga, untuk Pulau Jawa mungkin masih bias naik nyentuh 19 juta jg masih oke, namun konsumen yang diluar pulau Jawa bagaimana. Kalau sampai nyentuh harga Rp. 19,9 atau malah Rp. 20 Juta, hemmmm…….saingan dengan para motor sport nih macam Byson, NMP, Vixion, Pulsar, Apache. Kan lain kelas… ?? betul… !!! tapi kalau melihat rentang harga….????

Tak salah memang memimpikan motor ini, namun jika menyentuh batas harga psikologis (saya anggap) Rp. 20 Juta (luar Pulau Jawa), tak ada salahnya memikirkan motor lain. Apalagi katanya bulan februari bakal keluar Pulsar 220 yang bertenaga 21 PS seharga Rp. 21 Juta (katanya sih…).

So, berapa hargamu tahun ini……..Satria F 150…….??

23 thoughts on “Satria F150 : Berapa Hargamu Tahun Ini….???

  1. de2tninja berkata:

    di Muara Teweh skrg hrga FU150 udah 20.850.000
    pdhal kemaren bulan Maret 2010 wktu beli msih 20.100.000….tanya kenapa??

  2. az147r berkata:

    @saya ganteng
    wah,belum tau nih
    @de2tninja
    wuihhh……muahall tenann….tapi emang benar,harga kalteng lebih mahal daripd dikalsel. Orang Teweh ya mas? Keluarga saya ada 1 orang Puruk Cahu.salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s