Mau Byson…??? klo cash Rp 23 juta pak…..!!!

 

Yamaha Byson, siap "diangkut"

 

Hemmm…..itulah yang saya dapatkan tawaran dari seorang sales cewek di dialer yamaha dikota saya tinggal. Sebenarnya itu terjadi hari senin yang lalu, ketika pas pulang kerja iseng-iseng saya lewat sebuah dialer yamaha (ada 2 dialer yamaha dikota saya), pas kebetulan ada sebuah byson warna merah. Kupikir singgah aja meliat barang sekalian nanya harganya.
Setelah melihat-lihat, saya dekati seorang salesnya. Tanya harga, dia langsung jawab, “klo cash Rp 23 juta pak”. wahhhh……dalam pikirku, emang nga tau apa harganya hehe…. Kemudian dia juga langsung nanya “bapak maunya yang warna apa…??” wuih….emang saya terlihat banyak uang kayaknya🙂
saya terpikir berarti betul kata seorang komentator disebuah blog, bahwa diapun pernah nanya dan ditawari dengan harga 23 juta “saja” untuk “mengandangkan” nih motor hehehe….
Tak berapa lama, saya minta tabel harga dari Byson ini. Setelah menunggu, Akhirnya saya dapat tabelnya dan terlihat bahwa harga yang tertera adalah Rp 20.425.000 (nah…..ketauan deh….). Dengan senyum Mba ini menjelaskan bahwa itu harga kredit, kalo harga cash, ya 23 jeti tadi🙂. Jujur saya malas nanya kenapa harganya jadi lebih mahal (saya pikir, saya tau sendiri jawabnya).

Harga dan tabel kredit Yamah Byson

 

Ayo dipilih-pilih.........

Lalu bagaimana dengan harga Byson didialer kota anda…???

 

24 thoughts on “Mau Byson…??? klo cash Rp 23 juta pak…..!!!

  1. salman pedrosa berkata:

    btw lebih suka NMP,indentx lbh cpt dan harganya masuk akal,kalo dikota q bisun castx 21jt-an indentx bs 3bulan

    • az147r berkata:

      Ya…kurang jelas juga sih. klo dulu saya pernah dengar harga dinaikkan di dialer karena mereka para dialer juga rebutan saat minta dikirimi barang yang dikehendaki, jadilah mereka juga mengeluarkan “persenan” buat mendapat barang, itu sih yang saya dengar, tapi entahlah benar atau tidaknya🙂

  2. EleX Yo BAND berkata:

    ckckckckkk….
    untungnya brp tuh?
    di india aja cuma 12 jutaan, disini jd 23 jt!
    pusar180 di india jg dibanderol 12 jutaan disini jd 15,9 jt, padahal CBU lho….
    kelihatan banget ngeruk untungnya…

  3. Kodok Ijo berkata:

    Orang Indonesia emang kaya2. Kan dah terbukti tuh, harga motor di sini yg jauh lbh mahal daripada di luar, tapi tetep aja banyak yg beli, sampai2 jalanan penuh ama motor, ya kan?

  4. Supra Mania berkata:

    wah anda nanya nya kurang sih pak,
    seharusnya skalian aja tanyain tuh 23jt plus mbaknya brapa malam ya?
    hahaha

    just kidding

  5. az147r berkata:

    @EleX Yo BAND
    ya….begitulah, selalu ada hitungan dari atpm (masih pikir baik hehehe…)

    @Kodok Ijo
    klo menurut saya, kayaknya orang-orang kita memang udah mulai banyak uangnya. contohnya, penjual sayur dikota saya banyak ambil kredit motor, didukung pula pola kredit yang “murah”.

    @Supra Mania
    gara2 dengar harganya yang naik, jadinya malas becanda ama mbanya hehehe….(cuma bisa pasang muka serius kemarin)

  6. az147r berkata:

    @anang nurcahyo
    sama2….
    @erto
    kopas dari mana?😀 nga dari mana2 kopasx bro masih murni artikel sendiri. Tapi klo mas bro juga pernah bc seorang komentator disuatu blog yg pernah ditawarin 23 juta jg buat cash,artinya kita juga pernah bc komen orang tsb,dan kejadianx sama dgn saya.artikel ini saya buat setelah berkunjung ke dialer yamaha di kota saya,amuntai.

Tinggalkan Balasan

